Kamis, 18 November 2010

- Drogba Kembali Terkena Malaria

London - Didier Drogba dinyatakan kembali mengalami sakit malaria. Kabar itu tentu saja membuat Chelsea kesulitan mempersiapkan skuadnya menghadapi Birmingham City akhir pekan ini.

Drogba meninggalkan Stamford Bridge guna memperkuat timnas Pantai Gading di dalam laga ujicoba. Namun striker Chelsea tersebut ini tidak bisa dimainkan saat Pantai Gading kalah 1-3 dari Polandia, Kamis (18/11/2010) dinihari WIB.

"Si pemain telah menjalani tes yang diketahui mengalami sakit malaria. Didier Drogba telah diumumkan tidak fit untuk ambil bagian dalam pertandingan ujicoba melawan Polandia," kata timnas Pantai Gading dalam statementnya seperti dilansir Espn.

Penyerang berusia 32 tahun itu akan menemui dokter klub sebelum mereka bertandang ke St Andrews.

Namun jika Drogba masih belum dinyatakan fit, ini akan menambah masalah manajer Carlo Ancelotti. Beberapa pemain kunci Chelsea yaitu John Terry, Frank Lampard, Alex dan Michael Essien telah dipastikan absen karena cedera.

Drogba sebelumnya memang sudah didiagnosa terkena sakit Malaria pada pekan lalu. Meski demikian, dia sempat dinyatakan fit dan sempat dimainkan saat Chelsea dikalahkan Sunderland 0-3.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar