Kamis, 28 Oktober 2010

- 'Akan Ada Banyak Trofi Datang ke Arsenal'

Newcastle - Sudah lima musim Arsenal gagal membawa pulang satupun gelar juara. Menyusul penampilan di Piala Carling dan beberapa pertandingan terakhir, Theo Walcott merasa kalau The Gunners akan meraih banyak trofi.

"Kami ingin memenangi trofi. Dan ingin melihat kembali perjalanan karir yang sudah dilewati serta trofi yang sudah dimenangi. Saat ini belum ada, tapi saya yakin jika kami memainkan sepakbola seperti ini maka akan ada banyak (trofi) yang datang," ujar Walcott usai mengantar Arsenal menundukkan Newcastle United 4-0 di Piala Carling.

Arsenal beberapa jam lalu tampil luar biasa untuk memetik kemenangan dalam lawatan ke Newcastle United di ajang Piala Carling. Skor 4-0 yang mereka bawa pulang melanjutkan hasil bagus sebelumnya, di mana The Gunners juga menang 3-0 saat mengunjungi Manchester City.

Jika ditotal, tiga gol yang dibuat di St James Park dinihari tadi membuat Arsenal sudah melesakkan 43 gol dalam 14 pertandingan. Artinya, jika dirata-rata maka ada tiga gol berhasil dibuat Cesc Fabregas cs di setiap pertandingan.

Itulah yang menjadi dasar optimisme Walcott kalau penantian panjang akan datangnya gelar akan berakhir. Selain itu, secara materi dia merasa kalau skuad Arsenal kini punya kekuatan yang cukup untuk bisa berprestasi.

"Kami punya beberapa pemain fantastis yang berlatih bersama saya setiap hari. Pemain-pemain depan kami sangat berbakat, kami menyukai counter attack, kami punya kecepatan dan kekuatan di depan. Itu opsi yang hebat yang kami miliki di seluruh skuad saat ini," tuntas Walcott.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar