Rabu, 06 Oktober 2010

- Mancini Dibela Kolo Toure

Manchester - Perbedaan pendapat soal strategi menjadi pemicu perselisihan antara Roberto Mancini dengan Carlos Tevez. Kolo Toure menilai keputusan pelatihnya itu sudah benar karena Manchester City toh akhirnya menang.

Disharmoni di kubu The Citizens terjadi kala jeda pertandingan melawan Newcastle United akhir pekan lalu. Menurut kabar yang beredar, Tevez tidak suka dengan strategi Mancini di laga tersebut karena dianggapnya terlalu bertahan.

Mancini sendiri tidak terima kebijakannya itu dilawan. Konon, para pemain dan staf yang ada di tempat kejadian sampai harus melerai akibat saking hebatnya konfrontasi yang terjadi.

Beruntung tidak lama kemudian kedua pihak lantas berdamai dan City pun akhirnya memenangi laga setelah Adam Johnson mencetak gol tambahan yang menjadikan skor 2-1. Dan hasil itu seolah membuktikan bahwa strategi sang pelatih sudah tepat.

"Hal yang benar dikatakan saat jeda. (Strategi) manajer sudah tepat dan kami bekerja lebih keras di babak kedua dan kami pulang dengan senyuman setelah meraih tiga angka," bela mantan kapten City itu.

Tiga angka yang diraih sukses mendongkrak peringkat City di klasemen. Kini tim 'Manchester Biru' menduduki urutan kedua di bawah Chelsea.

"Kami sekarang ada di peringkat dua yang memberi tambahan movitasi untuk berlaga dan mencoba agar kami tidak tergelincir dan kami menemukan konsistensi yang menjaga kami dari persaingan," pungkas Toure seperti diwartakan Mirror Football.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar