Jumat, 15 Oktober 2010

- Jelang MU vs West Brom
Rooney Tunggu 'Panggilan" Fergie

Manchester - Wayne Rooney diisukan sedang "berselisih" dengan sang pelatih Sir Alex Ferguson. Maka Rooney boleh jadi kini tengah harap-harap cemas terkait peluangnya bermain lawan West Bromwich Albion besok.

Pemberitaan ini berawal dari ditinggalkannya Rooney dalam dua laga terakhir Manchester United saat melawan Valencia dan Sunderland lalu. Fergie beranggapan saat itu Rooney tengah dalam kondisi tidak fit akibat engkelnya bermasalah.

Namun pengakuan berbeda justru datang dari Rooney usai laga Inggris melawan Montenegro di kualifikasi Euro 2012 lalu. Menurut si pemain keadaannya dalam dua pekan ini baik-baik saja.

Hal itulah yang kemudian membuat media setempat mengira-ngira sedang ada friksi antara Rooney dan Fergie terkait belum membaiknya penampilan penyerang usia 24 tahun itu di musim ini. Ia baru mencetak satu gol dari tujuh laga di Liga Inggris.

Maka laga melawan WBA di Old Trafford, Sabtu (16/10/2010) besok bisa jadi "pembuktian" apakah memang ada perselisihan antara keduanya atau tidak. Padahal menurut pengakuan fisioterapis tim Inggris, Gary Lewin, kondisi

Rooney oke saat datang ke pemusatan latihan The Three Lions dan siap untuk bermain.

"Kami (Inggris) selalu berkomunikasi dengan klub (MU) setiap hari sehingga kami tahu bagaimana keadaan Wayne. Saya hanya bisa berbicara dengannya selama tujuh hari berlatih dengan Inggris dan dia berlatih setiap hari dan fit untuk bertanding," urai Lewin kepada Sportinglife.

"Dia tidak bermain di Manchester United selama dua minggu dan apa yang terjadi di United adalah antara dia dan klub. Namun ketika dia di timnas Inggris dengan kami, dia fit dan siap untuk bermain," lanjutnya.

"Manchseter United tahu dengan waktu istirahatnya selama dua minggu dan perawatan yang mereka berikan padanya, dia sudah siap berlatih saat datang ke kami. Dan mereka sangat terbuka dengan kami mengenai hal itu," simpul Lewin.

Jadi ada apa antara Rooney dan Fergie?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar