Selasa, 05 Oktober 2010

- Ben Arfa Janji Kembali Demi Fans Magpies

Newcastle - Tekel horor dari Nigel De Jong membuatnya harus absen lama. Tapi Hatem Ben Arfa tak menyerah. Ia berjanji akan tampil bagus untuk fans Newcastle United sekembalinya nanti.

Ben Arfa hanya bertahan beberapa menit di atas ketika De Jong melakukan tekel terhadap kaki kirinya. Gelandang asal Prancis itu pun langsung mendapatkan penanganan di atas lapangan dengan menggunakan masker oksigen.

Ia kemudian langsung dibawa ke rumah sakit dengan menggunakan ambulans. Dari hasil pemeriksaan, Ben Arfa tulang kaki kiri patah di dua tempat dan dirinya dikabarkan harus absen selama enam bulan.

Kabar tersebut jelas tak bagus untuknya, mengingat masa pinjamannya dari Olympique Marseille hanya sampai bulan Mei 2011. Jika absen sampai enam bulan, itu artinya Ben Arfa baru akan kembali pada bulan April.

Kendati demikian, pemain berusia 23 tahun itu tak memperlihatkan sikap menyerah. Ben Arfa berjanji bakal tampil lebih baik sekembalinya dia ke lapangan nanti.

"Saya akan kembali. Saya akan bekerja keras untuk bermain lagi dengan kostum hitam-putih dan bermain untuk fans Newcastle yang brilian," ujarnya di Daily Mail.

"Akan menjadi perjalanan yang panjang untuk kembali, tapi saya tetap berpikir positif," lanjutnya.

Ben Arfa sudah bermain sebanyak empat kali untuk The Magpies di Liga Primer musim ini. Dari empat kesempatan itu, sebuah gol telah disumbangkannya.

=======

Foto: Tekel keras De Jong terhadap Ben Arfa dalam pertandingan Manchester City vs Newcastle hari Minggu (3/10/2010) lalu. (Reuters)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar