Senin, 04 Oktober 2010

- Torres Cedera, Hodgson Terkejut

Liverpool - Fernando Torres hanya bisa main sepuluh menit saat Liverpool dipermalukan tim promosi Blackpool. Belum ketahuan berapa lama dia harus absen, tapi yang pasti Manajer Liverpool Roy Hodgson mengaku cukup terkejut dengan cederanya Torres.

Tampil sedari menit awal ketika Liverpool menjamu Blackpool, Minggu (3/10/2010) malam WIB, Torres hanya bertahan di lapangan sampai sepuluh menit saja. Ia lantas ditarik keluar untuk digantikan David Ngog.

Usai pertandingan yang dimenangi Blackpool dengan skor 2-1 tersebut, Hodgson mengaku masih menanti kabar tentang cedera penyerang andalannya tersebut.

"Dia mendapat cedera kunci paha, tapi saya tak tahu seberapa parah," tukas Hodgson di situs Liverpool.

Cederanya Torres kian menambah duka Liverpool yang kini terpuruk di posisi tiga dari dasar klasemen Liga Primer. Musim lalu, Torres juga dihantui cedera sehingga sampai kini pun ia belum mampu kembali ke penampilan terbaiknya.

"Mereka (tim medis) masih memeriksanya saat ini. Itu terjadi di awal pertandingan sehingga kami pun terkejut. Kami tak sadar sama sekali dia bermasalah di bagian kunci paha."

"Saya tak tahu apa cedera itu datang di tengah permainan saat ia berusaha menjangkau bola. Saya benar-benar tidak tahu," papar Hodgson.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar