Selasa, 26 Oktober 2010

- 'Akan Ada Lebih Banyak Gol dari Chicharito'

Manchester - Dua gol disumbangkan Javier Hernandez Balcazar untuk Manchester United akhir pekan lalu. Pemain ber-nickname Chicharito itu pun diklaim bakal memberikan lebih banyak lagi untuk 'Setan Merah'.

Dua gol ke gawang Stoke City tersebut menjadi gol keempat dan kelimanya untuk MU musim ini. Tiga ia ciptakan di Premier League, satu disumbangkan di Liga Champions, sementara yang lainnya terjadi lebih awal: di Community Shield.

Yang dua terakhir itu juga terasa lebih penting karena memberikan kemenangan keempat untuk MU--yang belakangan lebih sering meraih hasil seri di Premiership. "Ketika Tuncay mencetak gol, saya sudah berpikir 'Terjadi lagi, kita bakal berakhir imbang lagi'," ujar Gary Neville di ESPN Star.

"Tapi ketika Chichi (sapaan Chicharito, red) mencetak gol kedua, semua orang merasa lega. Tiga poin yang penting bagi kami dan semoga bisa memperbaiki catatan tandang kami musim ini," lanjutnya.

Dengan lima gol dari 10 kali turun bertanding, Chicharito tengah menunjukkan ia punya potensi, kendati masih harus dibuktikan lagi. Neville sendiri yakin pemain asal Meksiko itu bakal menyumbang lebih banyak gol untuk MU.

"Dia anak yang baik. Dia berlatih keras, sangat keras."

"Dia punya semua modal yang dibutuhkan. Dia akan mencetak banyak gol untuk Man United," tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar