Senin, 18 Oktober 2010

- MU: Rooney Dijual? Omong Kosong

Manchester - Penampilan Wayne Rooney yang menurun membuat rumor bahwa striker nasional Inggris itu bakal dilego oleh Manchester United Januari mendatang. Kubu MU langsung membantah kabar ini.

Performa Rooney tengah menurun. Eks Everton ini beberapa kali dicadangkan oleh manajer Sir Alex Ferguson. Ketika ditahan imbang West Brom 2-2 Sabtu kemarin, Wazza baru turun di pertengahan babak kedua. Kehadirannya tak berhasil membawa kemenangan bagi Setan Merah.

Sebelum laga ini, Rooney dan Fergie dikabarkan terlibat perbedaan pendapat. Sang manajer mengatakan bahwa si anak buah tengah mengalami masalah dengan fisiknya, terkait performanya baik itu bersama klub mau pun timnas. Rooney membantah ucapan dari sang bos. .

Menghadapi West Brom, Rooney ditempatkan di sisi kiri lapangan, bukan sebagai penyerang tengah. Ketika itu duo depan diisi oleh Dimitar Berbatov dan Javier Hernandez.

Kondisi ini semakin mencuatkan spekulasi bahwa Rooney bakal dilepas pada Januari mendatang. Rumor ini langsung dinetralkan oleh kubu Old Trafford.

"Kabar bahwa Wayne Rooney akan dijual di bulan Januari mendatang adalah omong kosong," demikian pernyataan juru bicara klub seperti dikutip dari Sky Sports.

Ada pun seperti diberitakan sebelumnya, "Setan Merah" menunda pembicaraan kontrak baru berdurasi lima tahun untuk Rooney akibat skandal yang menimpa pesepakbola Inggris itu. Ada pun saat ini kontrak Wazza di Old Trafford berakhir 12 bulan lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar