Jumat, 15 Oktober 2010

- Gerrard: Liverpool Tidak Krisis

Liverpool - Steven Gerrard membantah pernyataan bahwa Liverpool sedang berada dalam krisis. Kapten Liverpool ini juga menegaskan bahwa dia tak terlalu khawatir dengan keadaan mereka saat ini.

Gerrard mengakui bahwa ini adalah awal yang mengecewakan bagi Liverpool setelah terperosok di peringkat ke-18 klasemen Premier League. Namun dia membantah jika dia The Reds dikatakan dalam situasi kritis.

"Saya rasa ini bukan krisis. Saya juga tidak terlalu mengkhawatirkannya. Jelas di klasemen liga tidak terlau bagus saat ini, tapi kami dekat ," ungkap Gerrard seperti dilansir telegraph.

"Saya merasa jika kami mendapatkan sedikit keberuntungan dengan kami atau kami menarik satu performa yang besar untuk keluar dan kami dapat bergerak naik di klasemen," ujarnya.

Gerrard pun mengaku senang dengan performanya yang cukup baik. Namun yang terpenting saat ini adalah bisa mendapatkan hasil lebih baik khususnya saat derby Merseyside di Goodison Park akhir pekan ini.

"Saya rasa setiap orang di klub tahu kami perlu memperbaikinya dan meningkatkan hasil di lapangan. Saya senang dengan performa saya, namun saya pikir saya masih bisa lebih baik dan tentu saja tim dapat lebih meningkat," tambah Gerrard.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar