Jumat, 22 Oktober 2010

- Rooney Bertahan karena Sir Alex

Manchester - Beberapa waktu yang lalu Wayne Rooney dan Sir Alex Ferguson sempat terlibat friksi. Namun Rooney menjelaskan bahwa saat dia memutuskan bertahan, faktor Ferguson menjadi salah satu alasan terbesarnya.

Beberapa hari dalam pekan ini, perhatian tersita kepada Manchester United, khususnya Rooney. Ini menyusul dari pernyataan Ferguson bahwa Wazza ingin hengkang dan hal tersebut dibenarkan oleh sang striker.

Kini semua masalah itu sudah berakhir. Jumat (22/10/2010) malam WIB pemain depan Inggris itu memutuskan untuk bertahan di Old Trafford. Dia juga menerima perpanjangan kontrak yang mengikatnya hingga 2015.

Dilansir dari situs resmi The Red Devils, pemain 24 tahun itu membenarkan bila salah satu faktor utamanya untuk bertahan adalah faktor Ferguson.

"Sir Alex merupakan alasan besar mengapa saya bergabung dengan Manchester United, bekerja bersamanya dan meraih sukses. Saya berusaha untuk melakukan itu. Saya berharap di waktu-waktu mendatang saya kembali bisa melakukannya," ujar Rooney.

"Ya. Memang, Sir Alex bukanlah satu-satunya alasan. Saya sudah di sini selama enam tahun. Bagi saya, suporter juga luar biasa. Namun pengalaman manajer, semangat, dan keinginan untuk menang adalah salah satu faktor utama mengapa saya bermain di sini," tutup mantan pemain Everton itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar