Minggu, 17 Oktober 2010

- Ancelotti: Laga yang Sulit buat Chelsea

Jakarta - Chelsea kembali meraih hasil kurang bagus dalam lawatannya ke markas Aston Villa. Carlo Ancelotti pun mengakui bahwa pertandingan itu sulit untuk timnya.

Memainkan pertandingan di Villa Park yang berakhir Minggu (17/10/2010) dinihari WIB, kedua kubu menyuguhkan perlawanan ketat kendati tim tamu secara keseluruhan lebih mendominasi pertandingan.

Meski begitu sejumlah peluang yang diciptakan baik Chelsea maupun Villa gagal dikonversi menjadi gol. Sehingga keduanya harus puas berbagi angka setelah skor 0-0 menjadi hasil akhir pertandingan ini.

Satu angka ini memang tidak mengubah posisi The Blues di puncak klasemen dengan keunggulan lima poin dari rival terdekatnya Arsenal. Akan tetapi hasil ini melanjutkan performa buruk Chelsea di Villa Park di mana mereka cuma sekali menang dari 12 kali kunjungannya. Bahkan di lawatannya yang terakhir pada Oktober tahun lalu, John Terry dkk. menyerah 1-2.

"Kami tahu itu adalah laga yang sulit, juga atmosfir yang sulit di sini," ungkap Ancelotti di situs resmi Chelsea. "Tahun lalu kami kalah, tahun ini kami tampil lebih baik. Ini adalah hasil yang bagus karena kami masih memimpin kompetisi.

Di babak kedua Chelsea punya banyak kesempatan untuk menciptakan gol di antaranya dari tandukan Branislav Ivanovic dan Nicolas Anelka. "Babak kedua sungguh bagus, kami main sangat bagus. Kami mencoba mencetak angka tapi tidak bisa," imbuh Carletto.

"Kami menunjukkan diri bahwa kami pantas menang tapi Aston Villa juga tampil gemilang dan punya beberapa peluang untuk menciptakan gol dan hasil ini cukup fair," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar