Senin, 18 Oktober 2010

- Hodgson: Torres Alami Masalah Percaya Diri

Liverpool - Penampilan Fernando Torres di awal musim ini tidak sesuai ekspektasi yang juga berefek kepada kinerja Liverpool. Pemain Spanyol itu disebut tengah menghadapi problem terkait rasa percaya diri.

Torres sejauh ini baru mencetak satu gol dari sepuluh kali penampilannya bersama Liverpool. Satu gol itu dicetak di ajang Liga Primer ketika menghdapi Birmingham akhir Agustus silam.

Dalam Merseyside Derby, Minggu (17/10/2010) malam WIB, striker berjuluk El Nino itu menjadi salah satu pemain yang disorot kinerjanya. Ada pun dalam pertandingan itu anak buah Roy Hodgson takluk 0-2.

"Dia tidak menghadapi problem terakit cedera," jelas Hodgson di BBC, terkait dengan kondisi Torres.

Lantas apa yang kinerja pemain bernomor punggung sembilan itu begitu menurun di musim ini? "Dia kecewa dengan penampilannya di Piala Dunia lalu dan saya pikir mentalnya tengah turun," tukas Hodgson.

Torres mengakhiri musim lalu dengan menderita cedera lutut. Mantan Atletico Madrid itu kemudian memulai musim ini dengan cedera pada pangkal paha.

"Melawan Everton dia menunjukkan bekerja keras dan terus berlari. Saya tak ragu dengan kinerjanya di pertandingan ini," tandas Hodgson.

Lantas apa yang bisa membuat rasa pede El Nino kembali? "Dia butuh gol. Satu atau dua gol untuk bisa mengembalikan kepercayaan dirinya," tuntas sang manajer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar