Jumat, 29 Oktober 2010

- Jelang Arsenal vs West Ham
Walcott Menebar Ancaman

Jakarta - Kubu West Ham harus mewaspadai Theo Walcott yang tengah on fire pasca tampil gemilang saat mengalahkan Newcastle United di Piala Carling tengah pekan ini. Soalnya winger Arsenal itu bertekad untuk tampil lebih oke lagi.

Laga tersebut menjadi ajang comeback buat pemain internasional Inggris tersebut pasca absen cukup lama akibat cedera engkel. Namun, Walcott tidak kesulitan kembali ke permainan terbaiknya. Buktinya ia langsung mencetak dua gol ke gawang The Magpies yang menegaskan kemenangan Arsenal 4-0.

Di akhir pekan ini, Arsenal akan menjamu West Ham di Emirates, Sabtu (29/10/2010) malam WIB. Walcott dipastikan tampil dan siap menebarkan ancamannya.

"Saya telah mencoba untuk tampil bagus di sesi latihan. Saya sudah absen selama enam pekan dan ingin kembali bermain," sahut Walcott di The Sun.

"Semoga saya bisa menunjukkan kepada orang-orang apa yang bisa saya lakukan dan saya akan mencoba menunjukkannya lagi saat melawan West Ham," imbuhnya.

Walcott selama ini cukup akrab dengan cedera yang diakui membuatnya frustrasi. Kini "badai telah berlalu" dan ia pun siap untuk tampil semaksimal mungkin.

"Dengan cedera-cedera yang pernah saya alai saya sudah banyak menepi dan saya cukup bahagia kali ini dan saya cuma ingin berusaha kembali secepatnya. Semua sudah terlewati dan saya senang bermain dengan tim," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar