Selasa, 05 Oktober 2010

- 'Red Devils Punya Pengalaman untuk Bangkit'

Manchester - Manchester United punya start musim yang tak bisa dibilang impresif. Namun punggawa The Red Devils, John O'Shea, meyakini timnya akan segera bangkit berbekal pengalaman.

Hasil imbang 0-0 melawan Sunderland hari Sabtu, (2/10/2010), lalu menjadi laga imbang keempat di Premier League bagi United. Hasil tersebut juga menjadi pertanda bahwa catatan tandang mereka tak bagus--empat hasil imbang itu semuanya terjadi di kandang lawan.

Imbasnya, United kini tertinggal lima poin dari rival sekaligus pemuncak klasemen, Chelsea, dan berada satu strip di bawah rival sekota, Manchester City, yang duduk di posisi dua.

Jelas ini adalah pekerjaan rumah bagi Sir Alex Ferguson. Jika tak memperbaiki catatan tandang ini, 'Setan Merah' jelas akan kehilangan banyak poin. Ujung-ujungnya, hal itu bisa mempersulit langkah mereka untuk bersaing menjadi juara.

"Performa tandang kami sangat mengecewakan, tapi saya bisa melihat kami akan segera bangkit karena kualitas dan pengalaman yang kami miliki," ujar O'Shea di ESPN Star.

O'Shea sendiri berani mengatakan bahwa ini adalah krisis. Tapi, bek asal Republik Irlandia ini yakin timnya bakal menuntaskan krisis itu.

"Kita tak akan tahu apakah hasil seri ini akan berpengaruh sampai akhir musim. Tapi di Manchester United, bermain imbang di dua atau tiga laga adalah krisis. Orang-orang mengatakan kami tengah kesulitan."

"Kami sudah terbiasa dengan hal ini. Ini selalu teradi setiap musim. Ini hanya masalah membuktikan bahwa kritik-kritik itu salah," tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar