Rabu, 27 Oktober 2010

- Pujian Mengalir Buat Chicharito

Manchester - Javier 'Chicharito' Hernandez lagi lagi menjadi bintang kemenangan bagi Manchester United. Tak heran pujian mengalir bagi penyerang muda belia MU ini.

Chicharito memastikan kemenangan MU atas Wolverhampton 3-2 di ajanag Piala Carling. Kemenangan tersebut membuat MU sebagai juara bertahan Piala Carling melaju ke babak perempat final.

Sebelumnya Chicharito juga menjadi bintang kemenangan MU saat mencetak dua gol saat mengatasi Stoke City di Liga Inggris akhir pekan kemarin. Manajer MU Sir Alex Ferguson pun tak segan-segan memuji striker mudanya itu.

"Kami sedang membangun pahlawan dengan cepat di sini tapi anak itu (Chicarito) itu membenarkan pujian untuk saat ini. Anak itu seperti seorang profesional yang hebat," puji Ferguson seperti dilansir AFP.

Wes Brown yang saat laga itu menjadi kapten, mengakui bahwa Hernandez telah muncul dengan cepat sebagai bintang di Old Trafford. "Dia memiliki sikap yang baik dalam melakoni pertandingan," ujarnya.

"Dia pemain yang ingin belajar dan mencetak gol, dan itu baik. Dia telah mencobanya dengan usaha yang keras dan pantas mendapatkan gol. Dia adalah pahlawan baru dan saya yakin dia mempertahankannya seperti itu," kata Brown.

Park Ji Sung , yang ikut menyumbangkan gol ke gawang Wolverhampton, juga memuji pemain muda Meksiko itu. "Dia luar biasa. Kami melihat dia adalah pencetak gol yang alami. Sangat baik memiliki 'Chicharito'," tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar