Kamis, 14 Oktober 2010

- Jelang Derby Merseyside
Sekarang Giliran Pemain Unjuk Kemampuan

Liverpool - Liverpool tengah melalui periode yang berat. Manajemen klub bekerja keras untuk mengambil sejumlah keputusan penting. Untuk Derby Merseyside akhir pekan ini, giliran pemain yang unjuk kemampuan.

6 Oktober silam dewan klub menyetujui proposal yang diajukan New England Sports Ventures (NESV). Namun proses penjualan "Si Merah" ke NESV mengalami hambatan karena ditentang oleh duo pemilik klub George Gillet-Tom Hicks.

Masalah itu harus diselesaikan melalui jalur hukum. Saat proses hukum tengah berjalan, muncul rumor bahwa ada milarder Singapura berminat untuk membeli tim berlambang burung Liver.

Pada akhirnya pengadilan memutuskan tidak memenuhi tuntutan Hicks dan Gillet. Dengan begini proses penjualan The Reds bisa segera dilaksanakan. Meski begitu duo Amerika Serikat itu masih belum menyerah dan mengajukan Temporary Restraining Order.

Di tengah jalan panjang dan berliku yang harus dijalani The Anfield Gank, akhir pekan ini Liverpool akan menjalani laga sarat gengsi yakni Derby Merseyside.

Pemain pun bertekad tidak ingin terpengaruh masalah di luar lapangan. "Ini merupakan hasil yang fantastis. Penghargaan tersendiri harus diberikan kepada Christian (Purslow), Ian (Ayre), dan chairman yang telah bekerja dengan sangat berat untuk menyelesaikan masalah ini," ujar kapten Steven Gerrard di situs resmi klub.

"Tampaknya hal-hal yang terjadi selama ini nyaris semua di luar lapangan. Jadi ini merupakan saatnya bagi kami (pemain) untuk kembali ke trek yang benar dengan mendapatkan tiga poin di Goodison Park hari Minggu," tandas pemain berjuluk Stevie G.

"Saya paham rasa frustrasi suporter dengan apa yang terjadi dan saya bisa mengerti perasaan mereka. Namun kami semua menderita karena hal ini, terutama suporter, dan kini saatnya bagi kita semua untuk bersama-sama membantu klub ini melangkah lebih maju," pungkas dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar