Selasa, 05 Oktober 2010

- Torres Diragukan Tampil di Derby Merseyside

Liverpool - Fernando Torres butuh waktu yang tidak sebentar untuk memulihkan cederanya. Bahkan striker Liverpool itu tidak dijamin bisa tampil di duel Merseyside kontra Everton dua pekan lagi.

Dengan kondisi masih berjuang untuk meningkatkan performanya, masalah Liverpool bertambah menyusul cedera yang diterima Torres ketika tampil di pertandingan melawan Blackpool akhir pekan lalu.

Saat itu ia cuma mampu beraksi 10 menit dan terlihat terpincang-pincang kala di tarik ke luar lapangan untuk digantikan David Ngog. Cedera ini juga memaksa Torres untuk out dari skuad Spanyol yang akan menjalani laga internasional melawan Lithuania dan Skotlandia.

Hasil tes memastikan bahwa Torres mengalami kerusakan pada otot aduktor kiri dan butuh perawatan intensif selama beberapa pekan untuk memulihkan kondisinya. Sehingga belum ada kepastian apakah pemain Spanyol itu sudah fit untuk laga derby yang dihelat di Goodison Park, Minggu (17/10) itu.

"Fernando sudah diperiksa hari ini di Melwood dan menjalani pemindaian siang ini," ucap Dr Peter Brukner, kepala tim medis klub yang diberitakan Guardian.

"Dia akan menerima perawatan intensif hingga beberapa pekan ke depan tapi masih terlalu dini untuk memastikan apakah dia bisa dimainkan di laga versus Liverpool."

Duel Merseyside memang selalu "panas". Di 10 kali laganya yang terakhir, Liverpool lebih unggul dengan meraih lima kali kemenangan dan dua kali kalah. Sedangkan dua pertemuan terakhirnya dimenangi Steven Gerrard dkk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar