Selasa, 05 Oktober 2010

- City Sama Sekali Tak Pedulikan MU

Manchester - Posisi Manchester City kini ada di atas Manchester United di Liga Primer. Jangankan menepuk dada karena bangga, City malah tak menghiraukan kenyataan itu karena lebih fokus ke diri mereka sendiri.

Penampilan City di Liga Primer sejauh ini cukup mengesankan. Walhasil, The Citizens pun sekarang bertengger di posisi dua klasemen di bawah Chelsea.

Sementara itu, MU yang jadi rival sekota City berada di posisi tiga. Posisi City yang lebih baik dari MU di papan klasemen bukanlah pemandangan lazim dan disebut sebagai yang pertama kalinya dalam dua dekade.

Menilik kenyataan tersebut, bek City Vincent Kompany justru terkesan adem-ayem. Ia pun yakin hal serupa juga ada di dalam benak rekan-rekannya yang lain.

"Ini bukan tentang MU, ini tentang kami. Sepanjang kami tetap di posisi kami (sebagai penantang kuat), kami akan tetap senang terlepas ada di posisi berapa MU," tegas Kompany di The Sun.

Brian Kidd yang pernah jadi asisten manajer di MU dan kini mengisi posisi serupa di City, mengamini pernyataan Kompany. Ia mengaku kubu City hanya fokus ke timnya sendiri.

"Ada di atas MU tak berpengaruh kepada para pemain. MU sudah sedemikian sukses dalam perjalanan waktu, pujian untuk mereka."

"Tapi musim kami adalah tentang apa yang kami perbuat. Tak usah pedulikan klub lain, begitulah pesan yang dikatakan oleh bos," lugas Kidd.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar