Minggu, 17 Oktober 2010

- Giggs Cedera Lagi

Jakarta - Comeback Ryan Giggs tidak berakhir manis. Bukan hanya Manchester United kembali gagal meraih kemenangan namun juga dirinya harus absen lagi akibat mengalami cedera hamstring.

MU lagi-lagi tertahan usai dipaksa main sama kuat dengan skor 2-2 oleh West Bromwich dalam pertandingan yang dihelat di Old Trafford, Sabtu (16/10/2010) malam WIB. Ini adalah hasil seri ketiga 'Setan Merah' dalam tiga laga terakhirnya.

Laga tersebut merupakan tanda kembalinya Giggs setelah tampil terakhir kali saat berhadapan dengan Bolton, akhir September karena menderita cedera hamstring. Sayangnya Giggs tak sanggup menuntaskan laga dan digantikan Darron Gibson beberapa menit menjelang babak pertama usai.

Diberitakan situs resmi MU, Giggs diketahui kembali menderita cedera yang sama. Pemain berusia 37 tahun ini terpaksa harus menepi lagi dan belum diketahui kapan ia bisa kembali beraksi.

"Kehilangan Ryan adalah salah satu kerugian besar buat kami," ujar Sir Alex Ferguson. "Dia kembali cedera di hamstring. Di waktu yang lalu dia mendapatkannya ketika melawan Bolton tapi dia sudah berlatih sepanjang pekan ini dan hasilnya bagus. Tapi cedera ini terjadi lagi dan mungkin kami harus memberinya waktu lebih untuk istirahat."

Absennya Giggs jelas membuat pusing kubu MU. Sebabnya The Red Devils tidak lagi memiliki pemain lain yang bisa menggantikan posisinya.

"Kami punya masalah akibat cederanya Ryan. Kami mungkin tidak punya pelapis yang bisa meng-cover posisinya," tutup Fergie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar