Kamis, 28 Oktober 2010

- Tevez Terancam Absen di Derby Manchester

Manchester - Kabar buruk mendatangi Manchester City terkait kondisi kaptennya Carlos Tevez. Disebutkan Tevez mengalami cedera yang mengharuskannya absen dan kemungkinan tak bisa tampil di laga kontra Manchseter United.

Tevez mendapat cedera itu saat City berhadapan dengan Arsenal akhir pekan lalu. Saat itu pesepakbola Argentina ini tak bermain penuh dan digantikanh Emmanuel Adebayor di pertengahan babak kedua.

Setelahnya baru diketahui jika paha Tevez mengalami cedera serius dan harus istirahat selama dua pekan. Dengan begini Tevez akan melewatkan laga kontra Wolverhampton Wanderers, Lech Poznan, West Bromwich Albion dan derby Manchester 10 Novermber mendatang.

Jelas kehilangan Tevez merupakan kerugian besar mengingat pemain 26 tahun itu adalah sumber gol tim yang bermarkas di City of Manchester Stadium itu. Ia adalah topskorer sementara Liga Inggris dengan tujuh gol.

Apalagi jika benar ia absen saat melawan MU, City akan kehilangan daya gedornya sebab Tevez sudah mencetak tiga gol melawan The Red Devils sejak ia meninggalkan Old Trafford musim lalu.

Seperti dilansir Soccernet, Tevez akan diizinkan pulang kampung untuk menjalani terapi penyembuhan di Argentina. Bisa jadi izin dari City ini akan kembali menghangatkan isu soal Tevez yang sudah tak betah berada di City.

Namun yang pasti adalah Roberto Mancini memberikan izin kepada Tevez kembali ke rumahnya agar bisa cepat pulih dari cedera. Selama Tevez cedera, Mancini akan bertumpu pada Mario Balotelli dan Adebayor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar