Jumat, 15 Oktober 2010

- Chelsea Berharap Terry Pulih

London - Chelsea berharap sang kapten, John Terry, bisa pulih tepat waktu dan bermain akhir pekan ini. Terry sendiri dikabarkan sudah melakukan latihan ringan.

Terry mendapatkan cedera punggung akhir pekan lalu kala berlatih bersama tim nasional Inggris. Imbasnya ia ditarik dari skuad dan dipulangkan kepada Chelsea untuk pemulihan lebih intensif.

Awalnya bek bernomor punggung 26 itu diragukan bisa tampil melawan Aston Villa di Villa Park, Sabtu (16/10/2010). Tapi proses pemulihan berjalan lebih cepat sehingga Terry kini sudah mulai berlatih ringan.

Bisa atau tidaknya ia dimainkan tergantung dari hasil latihan terakhir pada hari ini, Jumat (15/10), demikian dilansir oleh situs resmi Chelsea. Jika Terry tak bisa tampil, maka Chelsea punya sedikit masalah di lini belakang.

Bek lainnya, Alex, lebih dulu mengalami cedera usai laga melawan Arsenal beberapa waktu silam. Begitu pula dengan bek belia, Jeffrey Bruma, yang terpaksa ditarik dari skuad Belanda U-21 pekan ini akibat masalah hamstring.

Andai Terry dan Alex tak bisa dimainkan, pelatih Carlo Ancelotti kemungkinan bakal berpaling kepada duo Portugal: Jose Bosingwa dan Paulo Ferreira.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar