Senin, 04 Oktober 2010

- Wenger Ambil Positifnya

London - Arsenal belum bisa meruntuhkan superioritas Chelsea setelah kembali menelan kekalahan. Kendati menyesalkan banyaknya peluang emas yang terbuang, Arsene Wenger menilai timnya sudah bermain dengan bagus.

Arsenal 'mempertajam' rekor kekalahan secara beruntung atas Chelsea di ajang Premier League menjadi empat kali. Hasil negatif yang terakhir diperoleh dalam pertandingan yang dihelat di Stamford Bridge, Minggu (3/10/2010) malam WIB.

Tanpa diperkuat Cesc Fabregas, tim 'Gudang Peluru' secara keseluruhan mampu mengimbangi perlawanan Chelsea. Meskipun akhirnya harus menelan pil pahit akibat gol-gol dari Didier Drogba dan Alex.

"Tim sudah bertarung dengan sangat luar biasa dan menunjukkan kualitas yang hebat. Kami harus mengambil sisi positif dari kekecewaan besar itu,"tukas Wenger di Sky Sports.

Wenger menyakini hasil pertandingan akan berbeda andaikata timnya berhasil memanfaatkan peluang emas yang dihasilkan di awal-awal pertandingan lewat header Laurent Koscielny dan Marouanne Chamakh.

"Seharusnya pertandingan ini sudah selesai sebelum dimulai," sambungnya. Kami punya dua peluang emas di menit awal. Kami pun melahirkan peluang demi peluang tapi selalu gagal menyarangkan bola."

"Tidak pernah terasa awal untuk mencetak gol. Laga akan dimulai ketika dimulai. Seharusnya Koscielny bisa mengenai target.

"Sungguh mengecewakan karena kami sudah menampilkan permainan kolektif dari tim dan saya percaya kami sudah meningkatkan permainan di sepertiga akhir ketika kami mengambil banyak tembakan sulit," pungkas The Professor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar