Rabu, 27 Oktober 2010

- Inilah Fondasi MU Masa Depan

Manchester - Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson menerjunkan banyak pemain muda kala berjumpa Wolverhampton Wanderers. Inilah para pemain yang akan jadi fondasi tim di masa depan.

Meladeni Wolves di babak keempat Piala Carling di Old Trafford, Rabu (27/10/2010) dinihari WIB, Ferguson menurunkan para pemain muda mulai dari Ben Amos, Chris Smalling, Darron Gibson, Gabriel Obertan, Federico Macheda, sampai Bebe.

Meski masih ditemani para pemain senior seperti Wes Brown, Michael Carrick dan Park Ji-sung, Fergie mengaku puas melihat penampilan timnya yang menang 3-2 di mana kelima gol dari kedua tim terjadi di babak kedua.

"Itu pertandingan yang sangat bagus di babak kedua. Saya pikir Wolves bermain baik, mereka bermain sangat baik. Kami bermain baik juga," komentar Ferguson di situs resmi MU.

Dalam pertandingan itu, Bebe mencetak gol dalam laga debutnya sebagai starter. Sedangkan gol penentu kemenangan MU dicetak oleh pemain Meksiko berusia 22 tahun yang tengah naik daun, Javier 'Chicharito' Hernandez.

Melihat performa para pemain belianya, Fergie pun mengaku puas. Manajer gaek asal Skotlandia itu optimistis masa depan 'Setan Merah' akan cerah di tangan para pemain muda itu.

"Saya pikir masa depan kami cerah. Saya pikir semua orang di klub merasa positif. Kami bekerja keras menghasilkan pemain muda dan mereka, jelas, tanpa keraguan, adalah fondasi dari tim di masa depan," pungkas Ferguson cerah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar