Rabu, 27 Oktober 2010

- 'Tunggu Sampai Skuad Arsenal Komplet'

London - Tanpa sejumlah pemain andalan yang masih cedera, Arsenal mencoba bertahan di papan atas klasemen Premier League. Arsene Wenger pun mengatakan, tunggu sampai skuadnya komplet.

Dalam laga terakhir melawan Manchester City akhir pekan silam, Wenger menempatkan Theo Walcott, Tomas Rosicky dan Nicklas Bendtner di bangku cadangan. Ketiganya baru bermain pada paruh akhir laga.

Wenger lantas mengatakan, kemenangan 3-0 dengan skuad yang belum komplet adalah bukti kekuatan Arsenal. "Saya banyak menghabiskan waktu meyakinkan orang-orang mengenai hal itu," ujarnya di situs resmi klub.

"Sekarang, orang-orang tentu sadar ketika semua pemain sudah fit," lanjutnya.

Tanpa beberapa pemain andalan lainnya, skuad Arsenal bertumpu pada Cesc Fabregas, Andrei Arshavin, Samir Nasri dan Marouane Chamakh. Masih ada beberapa pemain lainnya yang ditunggu kehadirannya oleh Wenger.

"Ingat, kami masih punya Thomas Vermaelen, Robin van Persie dan Aaron Ramsey yang masih cedera. Mereka akan kembali. Saya pun yakin kami memiliki skuad yang sangat kuat," simpulnya.

Berkat kemenangan atas City akhir pekan lalu, Arsenal kini duduk di posisi dua klasemen sementara. Mereka mengoleksi 17 poin atau tertinggal lima angka dari Chelsea yang ada di posisi teratas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar