Senin, 18 Oktober 2010

- Dibantah MU, Isu Rooney Makin Kencang

Manchester - Manchester United melabeli "omong kosong" kabar yang menyebut Wayne Rooney bakal dijual. Namun isu tersebut tak lantas mereda, dan justru makin santer terdengar dengan sang pemain yang berniat pergi.

Beberapa jam lalu MU melalui juru bicaranya menyangkal kabar yang menyebut kalau mereka akan menjual Rooney. Isu "Setan Merah" bakal melego Rooney belakangan makin santer terdengar menyusul buruknya performa sang striker dan terungkapnya skandal seks mantan pesepakbola Everton itu.

Belakangan kondisinya semakin diperparah setelah dia berkonfrontasi langsung dengan Sir Alex Ferguson terkait kondisi kebugarannya. Tambahkan pula penundaan pembicaraan kontrak baru yang sedianya dilakukan beberapa pekan lalu.

Meski disangkal oleh The Red Devils, kabar burung yang menyebut Rooney bakal meninggalkan Old Trafford justru makin kencang terdengar. Media-media Inggris seperti Guardian dan Telegraph terus mengabarkan kalau hubungan Rooney dengan Fergie sudah dan makin merenggang sejak terungkapnya skandal sang pemain.

Sementara itu Daily Mail memberitakan kalau Rooney sudah tak sabar ingin segera meninggalkan "Setan Merah". Striker 24 tahun itu bahkan disebut-sebut sempar curhat dengan beberapa temannya di timnas terkait keinginannya tersebut.

Dengan kontrak yang bakal berakhir 12 bulan ke depan, menjual Rooney secepatnya bisa jadi merupakan jalan terbaik buat The Red Devil. Soalnya jika tidak, pesepakboka internasional Inggris itu bisa didapat klub yang mengincarnya dengan cuma-cuma.

Selain Real Madrid dan Barcelona, di Spanyol Marca menyebut kalau Manchester City menjadi kandidat klub yang beruntung mendapatkan Rooney.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar