Jumat, 15 Oktober 2010

- Lindegaard Bantah Kabar Terkait MU

Oslo - Manchester United belakangan sibuk mencari kiper baru. Nama Lindegaard lantas ikut mencuat, dengan kiper asal Denmark itu diklaim sudah dihubungi MU. Tapi ternyata Lindegaard sama sekali tak pernah bilang begitu.

Akhir bulan Oktober ini andalan utama 'Setan Merah' di bawah mistar, Edwin van der Sar, akan genap memasuki usia "kepala empat". Meski seorang kiper lazim punya usia lebih tua ketimbang rekan-rekannya yang lain, MU jelas harus mulai mempersiapkan calon pengganti.

Dari sanalah kemudian MU dikaitkan-kaitkan dengan sejumlah nama penjaga gawang. Lindegaard yang bermain untuk Aalesunds dan juga timnas Denmark adalah salah satu yang belakangan mencuat.

Media Inggris Mirror Football sempat memberitakan bahwa Manajer MU Sir Alex Ferguson sudah berkali-kali mengirim pelatih kiper Eric Steele ke Norwegia untuk melihat penampilan kiper berusia 26 tahun tersebut.

Lindegaard pun ikut diklaim bahwa dirinya tahu benar tengah didekati MU. Ia bahkan disebut sudah dihubungi dan berbicara dengan MU.

Petikan kabar itulah yang bikin Lindegaard terheran-heran. Masalahnya ia merasa tak pernah mengeluarkan pernyataan semacam itu, apalagi sampai berbicara langsung dengan kubu MU.

"Aku terkejut," kata Lindegaard kepada Sunnmoersposten yang dikutip Sporting Life.

"Aku tak pernah menyatakan apa yang mereka klaim. Aku marah sekali ketika membacanya. Aku tak pernah bicara kepada Manchester United," sergahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar