Senin, 11 Oktober 2010

- MU Mencari Kiper

Manchester - Akhir bulan ini umur Edwin van der Sar masuk kepala empat. Manchester United mau tak mau harus mulai mencari kiper-kiper baru untuk didatangkan ke Old Trafford musim depan. Siapa kandidatnya?

Pembicaraan mengenai masa pensiun baru-baru ini dibahas Van der Sar dengan pelatih kiper MU, Eric Steele. Kabarnya, penjaga gawang asal Belanda itu akan melakukannya di akhir musim ini, tapi yang bersangkutan belum memberi konfirmasi.

Kapanpun itu, Sir Alex Ferguson tetap harus menyiapkan kiper baru. Dan salah satu yang ia incar adalah kiper nomor satu Jerman saat ini, Manuel Neuer, yang tampil gemilang di Piala Dunia 2010.

Neuer saat ini dalam kondisi tidak nyaman di Schalke 04 karena mereka bermain sangat buruk di Bundesliga. Dari tujuh pertandingan mereka ada di peringkat dua dari bawah, padahal musim ini mereka runner up.

"Aku tidak nyaman dengan situasi saat ini di Schalke," ujar Neuer kepada Kicker. "Aku berharap kami bisa bangkit. Kontrakkau berlaku sampai 2012 dan aku selalu menegaskan bahwa di musim ini aku bermain untuk Schalke."

Selain Neuer, kiper lain yang dikait-kaitkan dengan MU adalah Gianlugi Buffon. Isu ini bukan yang pertama kali sudah lama The Red Devils menaksir pemain Juventus itu. Hanya saja, sampai sekarang pun tidak ada kejelasan.

"Manchester United memang tim besar, tapi mereka tak pernah menunjukkan minatnya langsung. Yang ada cuma rumor-rumor saja," cetus agen Buffon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar