Senin, 25 Oktober 2010

- Fergie: Agen Dalangi 'Ancaman' Rooney

Stoke - Wayne Rooney sempat mengungkapkan niat angkat kaki dari Manchester United. Manajer MU Sir Alex Ferguson kini menduga kalau Paul Stretford selaku agen Rooney adalah dalang di belakang 'ancaman' itu.

Pekan lalu berita mengejutkan dilontarkan Fergie setelah mengungkapkan kalau Rooney telah meminta untuk ditransfer dari MU. Andalan lini depan 'Setan Merah' dan Inggris itu lantas memang mengaku tak mau teken kontrak baru dengan MU.

Pada prosesnya, setelah memicu ketertarikan besar dari sejumlah klub raksasa Eropa, Rooney menarik kembali ucapannya tersebut dan malah membubuhkan tandatangan di perpanjangan kontrak selama lima tahun bersama MU, plus tambahan gaji.

Usai MU memetik kemenangan tandang dalam lawatan ke Stadion Britannia yang jadi markas Stoke City, Fergie kembali buka suara. Ia melontarkan dugaan kalau Stretford, yang jadi agen Rooney selama delapan tahun terakhir dan juga membawa pemain itu dari Everton ke MU pada tahun 2004, adalah dalang dari semuanya.

"Di MU selalu sulit. Selalu ada hal-hal yang yang harus diurusi. Saat pemain-pemain andalan mendekati akhir kontraknya, mereka harus melakukan sesuatu untuk mendapatkan kontrak baru. Semuanya sama saja," ceplos Fergie di ESPN Soccernet.

"Di dunia dewasa ini, Anda harus berurusan dengan para agen yang bukanlah hal mudah. Para pemain sendiri tidak menjadi masalah, tak ada masalah dengan mereka. (Tapi) Beberapa agen memang sulit," sindirnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar