Selasa, 19 Oktober 2010

- Chelsea Pimpin Trio Premiership ke Hong Kong di 2011

Singapura - Chelsea, Aston Villa dan Blackburn akan melakukan laga pemanasan menjelang musim 2011-2012 dengan terlibat dalam ajang Asia Trophy. Mereka juga akan menghadapi juara liga Hong Kong.

Ketiga tim Liga Primer tersebut bakal tampil di Stadion Hong Kong dalam ajang yang resminya bertajuk Barclays Asia Trophy, satu-satunya kompetisi di luar Inggris yang terafiliasi secara resmi dengan Liga Primer.

Ajang itu sendiri akan berlangsung selama dua hari yakni pada pada 27 Juli dan 30 Juli 2011, dengan satu laga final untuk menentukan siapa juaranya dan satu partai playoff untuk menentukan juara ketiga.

"Kami beruntung akan bisa mengadakannya di Hong Kong dan kami sangat menantikan dengan teman-teman lama kami," ucap Chief Excutive Liga Primer Richard Scudamore, seperti dikutip Reuters.

"Kami juga mengharapkan pengetahuan di dalam dan luar lapangan kami akan bisa membantu kemajuan sepakbola Hong Kong," lanjutnya.

Ajang Asia Trophy selama ini dihelat dua tahun sekali semenjak tahun 2003. Beijing menjadi tuan rumah perhelatan terakhir pada tahun 2009 lalu, dengan Tottenham Hotspur keluar jadi pemenang.

Sementara keikutsertaan Chelsea pada 2011 nanti merupakan yang kali kedua, setelah memenangi ajang pertama di Kuala Lumpur tujuh tahun silam. Saat itu Chelsea mengalahkan Newcastle United di final lewat adu penalti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar