Rabu, 22 September 2010

- Bassong Tuduh Nasri Diving

London - Tottenham Hotspur memang belum cukup kuat buat Arsenal yang lantas maju ke babak keempat Piala Carling. Namun, Sebastien Bassong merasa kesal dengan Samir Nasri karena dianggapnya telah melakukan diving.

Bertempat di White Hart Lane, Rabu (22/9/2010) dinihari WIB, Spurs disisihkan Arsenal dengan skor 4-1. Kemenangan itu hadir di babak extra time setelah kedua tim cuma bisa bermain imbang 1-1 di waktu normal.

Dua di antara tiga gol tambahan Arsenal itu dicetak oleh Samir Nasri dari titik 12 pas. Bassong geram dengan aksi Nasri yang dituduhnya telah diving untuk mendapatkan penalti pertama itu.

"Saya tidak merasa itu pantas dihadiahi penalti. Dia kemudian mengatakan kepada saya bahwa saya tidak menyentuhnya," geram bek kebangsaan Kamerun itu di Mirror Football.

"Saya tidak menyentuhnya. Saya sudah melihat tayangan ulang dan dari sudut pandang saya itu bukanlah penalti. Saya memang menyentuh dadanya tapi saya tidak menariknya. Dia terlalu mudah jatuh," sungut dia.

"Saya jadi merasa tidak enak hati (kepada tim) karena kami semestinya bisa meraih sesuatu di waktu tambahan ini. Karena penalti itu kami tidak bisa bangkit di pertandingan."

Kekalahan ini membuat Spurs gagal mengulang suksesnya di ajang yang sama dalam dua tahun belakangan. Pada 2008 Spurs sukses menjadi juara sedangkan setahun berikutnya mereka menjadi runner-up usai ditekuk Manchester United di final.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar