Selasa, 07 September 2010

- Kuyt Out Beberapa Pekan

Jakarta - Kabar kurang baik diterima Liverpool dan tim nasional Belanda. Salah satu andalannya, Dirk Kuyt mengalami cedera dan harus menepi selama beberapa pekan.

Diberitakan De Telegraaf yang dilansir dari situs resmi Liverpool, Kuyt menderita cedera bahu. Cedera itu didapat pesepakbola 30 tahun itu ketika berlatih bersama Belanda.

Bahu Kuyt terkilir akibat terjatuh saat hendak mengantisipasi sebuah crossing. Selanjutnya, mantan pemain Feyenoord ini dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemindaian.

"Dia (Kuyt) kemungkinan akan absen beberapa pekan dan pada pukul 4 sore hari ini dia akan diterbangkan kembali ke Liverpool," ujar Bert Van Marwijk.

Kuyt sendiri diikutkan dalam skuad Belanda ketika menghajar San Marino 5-0 pada di laga Grup E babak kualifikasi Piala Eropa 2012. Namun akibat cedera itu, dia dipastikan absen di laga selanjutnya menghadapi Finlandia, Selasa (7/9/2010).

Hingga berita ini diturunkan belum ada kepastian terkait berapa lama Kuyt bakal absen. Saat ini, staff medis Liverpool sedang memeriksa kondisi sang pemain secara keseluruhan. Cedera itu kemungkinan akan memaksa Kuyt melewatkan sejumlah laga di antaranya menghadapi Birmingham City (12/9), Steua Bucuresti (17/9) dan big match kontra Manchester United dua hari setelahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar