Minggu, 26 September 2010

- Dibekuk Lagi, Ancelotti Kian Waspadai City

Manchester - Manchester City sukses memperpanjang rentetan kemenangannya atas Chelsea. Maka meski Roberto Mancini selaku manajer City tetap merendahkan peluang timnya dalam mengejar gelar, Carlo Ancelotti di kubu Chelsea kurang sependapat.

Carlos Tevez berhasil memastikan kemenangan City atas Chelsea di City of Manchester Stadium, Sabtu (25/9/2010) malam WIB. Gol tunggalnya membuat The Citizens kembali bisa menundukkan The Blues.

Dengan hasil tersebut, City artinya sudah tiga kali beruntun mampu mengungguli Chelsea. Dalam lajunya jadi jawara musim lalu, 'Si Biru' memang harus dua kali mengakui keunggulan City.

Seperti musim ini, pertemuan pertama kedua tim pada musim lalu terjadi di markas City --5 Desember 2009. Ketika itu Chelsea pulang dengan kekalahan 1-2.

Di pertemuan kedua pada 27 Desember 2010, Chelsea yang gantian jadi tuan rumah tetap saja kalah, kali ini dengan skor 2-4. City lantas memperpanjang catatan itu dengan kemenangan 1-0 di musim ini.

Menilik aksi City tersebut, Ancelotti pun mewaspadai benar kiprah Tevez cs. Maka kendati Mancini di kubu City sekali lagi melontarkan puja-puji untuk Chelsea, Ancelotti tetap menjadikan mereka sebagai tim yang bisa jadi ancaman dalam mengejar gelar.

"Ini bukan tempat yang baik untuk kami. Manchester City adalah tim yang sangat bagus. Mereka berkembang dengan pesat dan akan jadi lawan untuk berebut gelar," tegas Ancelotti di Sporting Life.

Selain kemenangan atas Chelsea, City juga sudah mencatatkan hasil gemilang lain musim ini yakni menundukkan Liverpool 3-0. Chelsea dan Liverpool beberapa tahun terakhir adalah pengisi big four Liga Primer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar