Minggu, 26 September 2010

- Tevez Masih 'Menghantui' The Blues

Manchester - Sebelum laga melawan Manchester City, Chelsea dihadapkan pada sosok "hantu" bernama Carlos Tevez. Jika akhirnya The Blues harus takluk dari City itu karena mereka belum bisa lepas dari teror striker Argentina itu.

Musim lalu City berhasil mengalahkan Chelsea baik di kandang mau pun tandang. Kemenangan dengan skor 2-1 dan 4-2 yang diraih The Citizens mendapat andil besar dari Tevez yang mencetak tiga dari enam gol klub asuhan Roberto Mancini.

Jelang pertemuan pertamanya di musim ini pun Tevez jelas jadi momok menakutkan bagi barisan belakang Chelsea yang dikawal John Terry dkk meski ia baru mencetak dua gol dari lima laganya musim ini. Betul saja akhirnya Tevez lah yang menorehkan kekalahan pertama 'Si Biru' musim ini.

Pada menit ke-58 sebuah solo run yang dilakukan penyerang bertubuh gempal itu dari lini tengah tak mampu dihadang oleh Ashley Cole yang menjaganya. Dan tendangan mendatar Tevez pun bersarang di pojok kanan gawang Petr Cech. Skor 1-0 bertahan hingga laga usai.

City pun boleh jadi menunjukkan kalau mereka adalah penantang serius gelar juara musim ini setelah menaklukkan dua kali anggota Big Four (sebelumnya Liverpool 3-0). Penampilan Tevez mendapat apresiasi dari pelatihnya Mancini.

"Carlos adalah striker yang fantastis. Tak hanya karena ia mencetak gol karena dia mampu bertarung sepanjang laga melawan pemain-pemain yang lebih tinggi," sahut Mancini di Sportinglife.

"Saat ini kami kehilangan banyak pemain. Jadi sejauh ini tak mudah bagi Tevez untuk bisa tampil sangat baik," simpul Mancini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar