Sabtu, 25 September 2010

- Fergie Bantah Sebut Torres Curang

Manchester - Usai kemenangan Manchester United atas Liverpool akhir pekan lalu, Sir Alex Ferguson dikabarkan menyebut Fernando Torres telah curang. Kini Fergie membantah sudah mengatakan hal itu.

Kemenangan penting dipetik MU saat menjamu Liverpool, Minggu (19/10/2010) malam WIB. Dalam pertandingan yang berakhir 3-2 untuk 'Setan Merah' itu, sebuah insiden lahir antara John O'Shea dan Fernando Torres.

Dalam kejadian yang kemudian melahirkan gol kedua Liverpool, via tendangan bebas, Torres dijatuhkan O'Shea. Tak puas hanya mendapatkan tendangan bebas, si penyerang asal Spanyol juga meminta wasit mengeluarkan kartu untuk O'Shea.

Dari sudut pandang Fergie, Torres seperti sengajat berniat bikin O'Shea dikeluarkan oleh wasit. Media-media Inggris menginterpretasikan Fergie telah menyebut Torres curang. Hal inilah yang disebut Fergie tidaklah tepat.

"Anda akan berpikir bahwa Dimitar Berbatov bakal menghiasi halaman muka (media), tapi semuanya malah berisi saya yang menyebut Torres curang, yang adalah konyol," terang Fergie di Sporting Life.

"Saya pikir ia (Torres) memang berlebihan. (Tapi) Itu bukan berarti saya menyebutnya curang," kilah si manajer asal Skotlandia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar