Jumat, 17 September 2010

- Jelang MU vs Liverpool
Menemukan Kembali Naluri Membunuh

Manchester - Darren Fletcher mengatakan bahwa menghadapi Liverpool merupakan momen tepat untuk menemukan kembali naluri membunuh Manchester United. Fletcher yakin The Reds tak akan bermain negatif.

Dari lima partai terakhir, MU tiga kali gagal meraih kemenangan. Itu terjadi saat anak buah Sir Alex Ferguson ditahan imbang Fulham (2-2), Everton (3-3) di Liga Primer dan Glasgow Rangers (0-0) di Liga Champions.

Dua kali hasil imbang yang didapat di Liga Inggris membuat The Red Devils kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara, berada di belakang Chelsea dan Arsenal. Dari segi jumlah gol, Wayne Rooney dkk. juga masih kalah dari dua tim asal London itu.

"Satu hal yang hilang dari kami adalah naluri membunuh. Kami harus melakukan perubahan," ujar gelandang 'Setan Merah' Darren Fletcher.

Akhir pekan ini MU akan menghadapi seteru tradisional-nya, Liverpool di Liga Primer. Di Liga Inggris 'Si Merah' memang masih belum mantap. Tetapi anak buah Roy Hodgson memiliki modal kepercayaan diri tinggi berkat kemenangan atas Steaua Bucharest di Liga Europa dinihari tadi.

Fletcher menilai bahwa duel melawan Liverpool hadir di saat yang tepat. Ia yakin bahwa pasukan Old Trafford bakal menemukan kembali naluri membunuh itu.

"Sebab sejarah Liverpool tidak pernah mengizinkan mereka untuk menumpuk sembilan pemain di barisan belakang," tukas Fletcher di Mirror Football.

Data dari Soccerbase menunjukkan bahwa terakhir kali laga Liverpool kontra MU hanya menghasilkan satu gol terjadi pada 16 Desember 2007 dalam laga yang dimenangi MU dengan skor 1-0.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar