Rabu, 01 September 2010

- Mascherano: Banyak Dusta Dalam Transfer Saya

Setelah resmi bergabung dengan Barcelona, Javier Mascherano berjanji untuk mengungkapkan semua dusta tentang proses transfernya sembari mengisyaratkan kalau manajer Liverpool, Roy Hodgson tahu kebenarannya.

Mascherano juga memaparkan kalau kepindahannya ke Camp Nou telah tertunda selama setahun, dan ketika ia menolak dimainkan melawan Manchester City pekan lalu, Hodgson pun langsung melabelinya egois.

"Roy Hodgson tahu kebenarannya," ujar Mascherano pada the Guardian.

"Ini adalah momen bahagia bagi saya jadi sekarang saya tak ingin mengatakannya, namun banyak dusta dikatakan tentang saya dan saya akan meresponnya. Tahun lalu Liverpool tak mau melepas saya, tak mungkin mereka melakukannya. Mereka memiliki Xabi Alonso dan saya, namun mereka hanya mau melepas Xabi."

Kapten Argentina di Piala Dunia 2010 itu juga membantah semua laporan yang menyebut kalau mantan manajer The Reds, Rafael Benitez berusaha mendatangkannya ke Inter Milan dan menegaskan hanyalah Barca yang mengajukan penawaran untuk servisnya.

"saya kecewa tak bisa datang ke sini musim lalu. Ketika tim terbaik dunia memanggil Anda, maka itu adalah sesuatu yang Anda inginkan agar bisa terjadi. Saya telah bergabung dengan satu-satunya klub yang benar-benar menginginkan saya," lanjut Mascherano.

"Tak pernah terpikir kalau Inter adalah kemungkinan bagi saya. Rafa memang menghargai saya dan mungkin itulah sebabnya mengapa banyak orang mulai mengatakan kalau saya bisa saja pergi ke sana namun ini adalah satu-satunya klub yang memaksa untuk memboyong saya."

"Ketika saya mendarat di sini, saya katakan kalau saya telah meraih mimpi. Pada akhirnya, saya akan bisa bermain untuk Barcelona, tim yang ingin saya bela."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar