Jumat, 10 September 2010

- Spurs Enam Pekan Tanpa Defoe

London - Tottenham Hotspur harus kehilangan Jermain Defoe selama enam pekan ke depan. Striker internasional Inggris ini harus absen sebulan lebih karena dibekap cedera engkel.

Defoe sebelumnya tampil luar biasa saat memborong tiga gol dari empat gol Inggris saat mengalahkan Bulgaria di Wembley di kualifikasi Euro 2012. Namun dia dibekap cedera saat Inggris menang 3-1 atas Swiss dilanjutan kualifikasi Euro 2012 kemarin.

"Itu cedera pada engkelnya. Dia telah melakukan scan malam kemarin dan telah menemui spesialis sore ini. Dia akan absen selama enam minggu atau lebih karena ini buruk," ungkap Manajer Spurs Harry Redknapp seperti dilansir Reuters.

Penyerang berusia 27 tahun ini adalah pemain kedua Spurs yang dibekap cedera saat memperkuat timnas Inggris. Sebelumnya bek Michael Dawson absen selama delapan pekan karena cedera lutut saat menghadapi Bulgaria.

Itu artinya Spurs tanpa Defoe saat bertandang ke Jerman menghadapi Werder Bremen di laga grup Liga Champions. Setelah itu mereka akan menghadapi West Bromwich Albion di lanjutan Premier League Sabtu depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar