Senin, 20 September 2010

- 'Setan Merah' Tak Mungkin Kehilangan Poin

Manchester - Manajer Liverpool, Roy Hodgson, menyebut bahwa timnya layak pulang dengan satu angka. Tapi, Sir Alex Ferguson justru yakin bahwa Manchester United tak mungkin kehilangan poin.

Dalam pertandingan di Stadion Old Trafford, Minggu (19/9/2010) malam WIB, dua gol Dimitar Berbatov sempat membawa MU unggul 2-0 atas Liverpool. Namun tendangan penalti dan tendangan bebas Steven Gerrard membuat The Reds sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Dalam posisi sama kuat tersebut, Sir Alex sempat diliputi ketakutan bahwa timnya harus melupakan kemenangan dan hanya mendapatkan satu angka dalam laga big match ini.

"Saya sempat berpikir bahwa ini akan sama kuat dan kami akan berakhir 2-2. Skornya saat itu sangat ketat--tapi pada akhirnya kami meraih hasil yang sangat bagus," ujarnya di ESPN Star.

Pria asal Skotlandia itu kemudian mengatakan, timnya tampil lebih bagus sepanjang laga dan oleh karenanya tak ada alasan untuk mengakhiri laga hanya dengan satu poin.

"Mereka tak banyak berbuat apa-apa dan mencetak gol berkat keputusan hakim garis untuk menyamakan kedudukan."

"Edwin Van der Sar tak banyak membuat penyelematan, Paul Scholes menguasai lini tengah dan kami tampak berbahaya berkat Dimitar dan Nani. Saya tak bisa mellihat kami kehilangan pertandingan ini," tukasnya.

MU akhirnya mengahiri pertandingan ini dengan skor 3-2 setelah sundulan Berbatov ke tiang jauh tak mampu dihadang Jose Reina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar