Rabu, 22 September 2010

- Drogba: Chelsea Bisa Tak Terkalahkan

London - Lima pertandingan dan lima kemenangan berhasil didapat Chelsea dengan sangat meyakinkan. Dengan kondisi tim yang sangat baik, Didier Drogba menyebut The Blues bisa menyudahi musim tanpa terkalahkan.

Meski tak banyak melakukan pembelian pemain, Chelsea tampil digdaya di awal musim ini. Anak didik Carlo Ancelotti menjadi satu-satunya tim yang bisa meraih hasil 100% sejauh ini, mengumpulkan 15 poin dari lima pertandingan.

Catatan bagus Chelsea masih ditambah dengan produktivitas yang luar biasa: mencetak 21 gol dan cuma kemasukan sekali. Sebuah kondisi yang membuat skuad 'Si Biru' kini dipenuhi kepercayaan diri yang tinggi.

"Sepanjang enam musim saya berada di sini, ini adalah kali pertama kami semua hanya ingin berada di dalam lapangan. Kami semua ingin bermain karena kami semua bersenang-senang dengannya," sahut Didier Drogba di Soccernet.

Dengan catatan luar biasa yang sudah didapat tersebut, penyerang Pantai Gading itu bahkan menyebut kalau 'Si Biru' bisa terus menlanjutkan torehan tersebut sampai akhir kompetisi nanti, artinya mempertahankan rekor tak terkalahkan sepanjang musim.

"Saya tak tahu apakah itu akan sama saja atau akan lebih sulit untuk memenangi pertandingan, tapi awal musim ini sangat-sangat menarik. Untuk bisa mempertahankannya sampai akhir nanti bukan tak mungkin, kami punya semangat di sini dan dengan hal itu Anda bisa melangkah jauh," sambung Drogba.

"Apa yang saya sukai adalah fakta bahwa gol yang datang dari setiap area. Kami tak khawatir lagi soal tim. Kami bermain dengan kebebasan. Sangat menyenangkan bisa bermain dengan tim ini saat ini," tuntas Drogba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar