Senin, 06 September 2010

- Torres: Tunggu yang Terbaik dari Saya

Liverpool - Fans Liverpool tak lama lagi akan bisa menyaksikan lagi Fernando Torres seperti yang mereka harapkan. Gol-gol dari El Nino layak ditunggu karena dia mengaku sudah merasa kuat dan kian mendekati kondisi terbaik.

Sudah sekitar setahun terakhir Torres terus dijangkiti cedera. Kondisi tersebut membuat dia tak pernah benar-benar tampil maksimal baik di level klub bersama Liverpool atau ketika membela panji-panji Spanyol.

Dua operasi yang dilakukan Torres di empat bulan pertama tahun 2010 ini menghambat performa dan gol-gol yang sebelumnya sangat banyak tercipta. Apalagi di Piala Dunia 2010 lalu dia juga mengalami masalah pada otot kakinya.

Seperti dungkapkan oleh Kepala bidang Sains dan Olahraga Liverpool, Peter Brukner, beberapa hari lalu, kondisi mantan pesepakbola Atletico Madrid itu kini sudah jauh membaik. Buktinya adalah gol pertama buat Liverpool dalam kurun empat bulan terakhir ke gawang West Bromwich Albion dan dua gol ke gawang Liechtenstein.

"Proses penyembuhan berjalan sempurna dan kami sudah menunggu waktu ini" sahut Torres dalam wawancaranya dengan El Pais dan dikutip Skysports. "Saya belum 100%, tapi orang-orang dalam waktu dekat akan menyaksikan yang terbaik dari Torres."

Dengan kondisi fisik yang terus menunjukkan tanda-tanda sangat positif tersebut, Torres menyiapkan target khusus buat diri dan klubnya. Di akhir musim nanti dia ingin menyumbang gelar buat The Reds, sesuatu yang belum pernah dia berikan sejak diboyong ke Anfield tahun 2007 lalu.

"Setiap kali saya merasakan sensasi kesembuhan saya berharap untuk meraih sukses bersama Liverpool di musim ini," tuntas Torres.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar