Sabtu, 18 September 2010

- Jelang MU vs Liverpool
Kuncinya Melawan Tim Elit

Manchester - Gelandang Manchester United Paul Scholes merasa, mengalahkan Liverpool adalah hal wajib. Pasalnya, cuma dengan menang melawan tim elit, kans jadi juara bisa membesar.

"Saya pikir kami tidak terlalu hebat saat melawan tim papan atas dalam beberapa musim terakhir ini," ujar Scholes kepada United Review di situs resmi MU.

Tahun lalu, MU memang lemah saat menghadapi tim papan atas. The Red Devils dua kali kalah dari Chelsea, sekali kalah dan sekali menang melawan Liverpool. Cuma melawan Arsenal 'Setan Merah' sukses dua kali menang.

"Ada saatnya ketika kekuatan utama kami adalah mengalahkan tim-tim terbaik dan memenangi Liga," cetus gelandang kelahiran 35 tahun lalu itu.

"Jelas, itu sangat membantu. Jadi kami harus berusaha menang atas Liverpool, Arsenal dan Chelsea dengan lebih sering daripada yang sudah pernah," ungkap Scholes.

Ujian pertama melawan tim elit akan hadir di Stadion Old Trafford, Minggu (19/9/2010), ketika mereka menjamu Liverpool. Meski musim lalu 'Si Merah' terpuruk di posisi tujuh, Scholes tidak yakin kubunya bisa mengalahkan tim tamu dengan mudah.

"Ini akan sulit. Liverpool punya banyak pemain berbahaya. Steven Gerrard adalah salah satu yang terbaik di dunia dan Fernando Torres semaki bugar usai Piala Dunia," kata Scholes.

"Tapi semoga kami bisa memetik hasil yang tepat," harap gelandang yang dikenal tidak banyak berbicara tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar