Jumat, 17 September 2010

- Newcastle Pagari Carroll

Newcastle - Mencuatnya nama Andy Carroll membuat pemain muda Newcastle United itu diminati oleh klub lain. Agar asetnya tak lepas, The Magpies pun tangkas memagarinya.

Carroll menjadi salah satu bintang Newcastle yang tampil cukup apik di awal-awal musim. Torehan empat gol dari empat pertandingan adalah catatan apik yang tak terbantahkan.

Penampilan impresif dari striker 21 tahun itu rupanya mengundang minat dari Tottenham Hotspur. Klub London utara itu konon siap menggaet Carroll dengan nilai transfer 6 juta poundsterling pada Januari mendatang.

"Terkejut mungkin adalah kata yang tepat. Saya pikir jendela trasnfer sudah ditutup," tanggap manajer Newcastle Chris Hughton seperti dikutip SkySports.

"Tentu saja, saya sudah mendengar spekulasi itu dan itu mungkin adalah bukti buat dia dan musim yang telah ia jalani sejauh ini meski kami baru memainkan empat pertandingan," imbuh Hughton.

Carroll menjadi bintang Newcastle kala menang telak dengan skor 6-0 atas Aston Villa berkat sumbangan tiga golnya. Striker timnas Inggris U-21 itu mencetak satu gol lagi ke gawang Wolverhampton Wanderers.

"Dia mengawali musim dengan sangat baik dan untuk setiap pemain yang bermain sangat baik, Anda pasti akan menemui spekulasi," ujar Hughton.

"Tapi dari sudut pandang kami, spekulasi itu tidak berdasar. Dan kami juga tidak menginginkannya juga," tegas dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar