Minggu, 26 September 2010

- Bikin Gol ke-200, Owen Senang Campur Kecewa

Bolton - Kegembiraan Michael Owen mencetak gol ke-200 di sepakbola Inggris menjadi tidak lengkap. Tersembul rasa kecewa karena sukses itu tak dibarengi dengan kemenangan Manchester United.

Owen tampil menjadi penyelamat MU saat dijamu Bolton Wanderers, Minggu (26/9/2010) malam WIB. Masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-71, Owen mencetak gol tiga menit kemudian untuk bikin skor jadi 2-2. Berkat gol tersebut, 'Setan Merah' terhindar dari kekalahan dan pulang dengan tambahan satu poin.

Gol itu sendiri adalah yang ke-200 untuk Owen di sepakbola Inggris. Maka usai mencetak gol ke gawang Bolton Owen pun tak ayal merasa senang bukan kepalang, kendati perasaan itu lantas dibarengi rasa kecewa karena akhirnya MU hanya main imbang.

"Mencetak gol selalu menjadi bagian dari karirku dan selalu menyenangkan bisa membuat gol, tapi itu diwarnai dengan kekecewaan tak mendapat tiga poin," sesal Owen seperti dikutip situs MU dari ESPN.

Kekecewaan Owen itu niscaya juga mewakili perasaan serupa skuad MU. Apalagi selama 2x45 menit mereka dicatat Soccernet mendominasi penguasaan bola dengan 66%:34%.

"Tempat ini selalu sulit untuk didatangi, tapi kami membuat peluang yang cukup dan mendominasi pertandingan."

"Mereka berbahaya di beberapa situasi, tapi kami kecewa tak mendapat tiga angka," lugas Owen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar