Selasa, 07 September 2010

- Shawcross: Wenger Punya Dendam Pribadi

London - Arsene Wenger pernah menyebut bahwa gaya permainan Ryan Shawcross kasar. Pemain tengah Stoke City itu menilai bahwa ucapan manajer Arsenal tersebut didasari dendam pribadi.

Shawcross pernah melakukan tekel keras kepada Aaron Ramsey di Liga Inggris musim lalu. Hal ini membuat gelandang muda The Gunners itu cedera parah dan harus istirahat dalam waktu yang lama.

Dalam perkembangan selanjutnya, Wenger kembali mengkritik Shawcross, dan rekan satu timnya Robert Huth. Keduanya 'dituduh' sengaja mencederai kiper Tottenham Hotspur Heurelho Gomes.

Shawcross bereaksi atas kritik Wenger. "Saya tidak keberatan dengan pendapat orang lain. Namun kritik dia kali ini tidak terkait dengan laga yang melibatkan pemain Arsenal. Jadi saya tidak melihat apa pentingnya kritik itu kepada saya dan Huth," tegas Shawcross di Daily Mail.

Pemain kelahiran 4 Oktober 1987 itu mengaku telah melihat video rekaman pertandingan melawan Spurs. Shawcross menegaskan bahwa tindakannya terhadap Gomes bukanlah kesengajaan.

Selanjutnya Shawcross mengatakan bahwa Wenger melontarkan kritik karena didasari dendam pribadi. "Dia jelas memiliki sesuatu alasan yang membuatnya memusuhi saya. Dia selalu bermasalah dengan Stoke, dengan manajer tim ini, dan beberapa pemain. Saya tidak terganggu kritik, kecuali kritik itu tidak sesuai dengan kenyataan," pungkas dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar