Senin, 20 September 2010

- Kesempurnaan Chelsea Belum Teruji

London - Chelsea meraup kemenangan kelimanya di Liga Inggris musim ini. Meski senang, manajer The Blues Carlo Ancelotti mengakui kalau ujian berat belum ditemui pasukannya sejauh ini.

Menjamu Blackpool di pekan kelima Liga Inggris, Minggu (20/9/2010), Chelsea unggul telak 4-0. Dua gol dari Florent Malouda, plus masing-masing satu dari Salomon Kalou dan Didier Drogba jadi sumbernya.

"Saya memahami kalau kami sekarang berada dalam momen yang bagus, kami menampilkan permainan bagus, kami bugar, pokoknya semuanya oke saat ini," komentar Ancelotti seperti dikutip SkySports.

Tapi lima kemenangan alias kesempurnaan Chelsea sejauh ini memang belum cukup teruji. Lawan-lawan The Pensioners sejauh ini adalah klub lemah sekelas West Bromwich, Wigan Athletic, Stoke City, West Ham United dan terakhir Blackpool.

Ujian yang terhitung berat baru akan dialami Drogba cs saat Sabtu pekan depan mereka melawat ke City of Manchester Stadium buat menghadapi Manchester City.

"Kami akan sampai juga ke pertandingan yang lebih sulit dan kami harus siap untuk pertandingan mendatang," tukas manajer berpaspor Italia itu lagi.

Menghadapi Blackpool, Chelsea tancap gas sejak menit pertama dan unggul 4-0 di masa jeda. Di babak kedua, Chelsea sedikit mengendur dan Blackpool pun bangkit melawan sehingga tidak ada gol tambahan tercipta.

"Saya pikir Blackpool membuat reaksi bagus di babak kedua usai mereka kesulitan di babak pertama. Mereka menciptakan beberapa peluang gol, tapi kami juga," kata Ancelotti.

"Tapi susah juga menjaga konsentrasi saat Anda sudah unggul 4-0," tuntas dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar