Senin, 13 September 2010

- Hodgson Tak Pasang Target untuk Liverpool

Liverpool - Roy Hodgson dikabarkan telah meniadakan kans juara Liverpool di Liga Primer musim ini. Hodgson membantah kabar itu, karena dia memang tak pasang target sehingga belum tahu apakah 'Si Merah' mampu jadi kampiun.

Pada hari Minggu (12/9/2010), media-media Inggris memberitakan kalau Hodgson memberikan sinyalemen bahwa Liverpool takkan mampu jadi juara Premiership 2010/11.

Hal ini lantas bak ditegaskan dengan penampilan kurang meyakinkan Liverpool saat ditahan 0-0 oleh Birmingham. Artinya, Liverpool baru meraih satu kemenangan, dua hasil imbang dan satu kekalahan dalam empat partainya di liga.

Akan tetapi, Hodgson menolak mentah-mentah tudingan bahwa dirinya sudah mengeluarkan pernyataan yang memupus peluang juara Liverpool. Pria yang baru menjadi manajer Anfield Gang musim ini tersebut sebaliknya mengaku tak punya target.

"Saya tak bilang begitu karena saya tak mematok target (juara atau tidak). Target saya hanyalah mempersiapkan tim dengan baik di setiap laga yang kami mainkan dan kita lihat ke mana itu akan membawa kami," tukas Hodgson di situs Liverpool.

"Saya tak punya target dan entah darimana kutipan itu mereka dapat. Apakah tim ini bisa memenangi liga? Saya tak tahu. Kami akan menjalani laga satu per satu, bekerja keras dan kita lihat saja kami ada di mana bulan Mei nanti," paparnya.

Dengan poin lima Liverpool sendiri saat ini masih terpaku di posisi 13 klasemen Liga Primer, tertinggal tujuh angka dari pemuncak klasemen Chelsea.

"Menarik sekali melihat orang-orang sudah mendiskusikan tim mana yang akan menjuarai liga setelah hanya empat pertandingan saja," simpul Hodgson santai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar