Minggu, 12 September 2010

- Sabar Kunci Kemenangan The Gunners

London - Menang dengan skor 4-1 adalah sebuah kemenangan yang meyakinkan, dan itu diperoleh Arsenal di pertandingannya yang keempat di musim ini. Sabar adalah kunci mereka bisa mendapatkan itu.

Tim London Utara unggul dengan skor tersebut saat menjamu Bolton Wanderers di Emirates Stadium, Sabtu (11/9/2010) malam WIB. Itu adalah kemenangan ketiga The Gunners dari empat laga, dan mereke sementara bercokol di urutan kedua klasemen dengan nilai 10.

Keempat gol Arsenal dicetak Laurent Koscielny, Marouane Chamakh, Alex Song dan Carlos Vela. Mereka kebobolan satu kali oleh sundulan Johan Elmander di menit 44, yang membalas gol pembuka dari Koscielny.

"Pertandingan yang ketat, di mana kami mendominasi dan menciptakan banyak peluang. Tapi setiap Anda menghadapi Bolton, sepanjang Anda belum benar-benar menghabisi mereka, mereka bisa saja mencetak gol," komentar manajer Arsene Wenger dalam situs resmi Arsenal.

Dijelaskan sang "Profesor", Bolton adalah tim yang ulet. Mereka bisa menang berkat satu-dua peluang, lemparan ke dalam, atau bola mati, meskipun sepanjang pertandingan mereka didominasi lawannya.

"Mereka punya komitmen penuh, tapi kami harus bersabar, mengeluarkan teknik kami, dan melakukan passing untuk menguasai lapangan. Saya percaya itulah yang semestinya. Penting untuk tidak membuat kesalahan kedua," tambah Wenger.

"Ini juga tes yang baik untuk bek-bek tengah kami, dan mereka melakoninya dengan sangat baik. Secara keseluruhan saya senang dngan performa seluruh tim."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar