Minggu, 19 September 2010

- Harap-harap Cemas buat Fabregas

London - Badai cedera masih belum ingin pergi dari Arsenal. Cesc Fabregas menjadi pemain terakhir yang masuk ke dalam daftar pemain The Gunners yang kemungkinan harus ditepikan.

Fabregas mengalami cedera ketika tampil menghadapi Sunderland, Sabtu (18/9/2010) malam WIB. Pemain internasional Spanyol ini digantikan oleh Thomas Rosicky tidak lama setelah Fabregas mencetak gol pertama di menit 13.

Hal ini jelas menjadi pukulan berat buat Arsenal. Apalagi Fabregas sendiri sedang on fire. Pemuda berusia 23 tahun itu telah melesakkan tiga gol dalam lima penampilan terakhirnya.

Pelatih Arsene Wenger tidak bisa menyembunyikan rasa cemas terkait cedera yang dialami kaptennnya ini. Fabregas harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk diketahui seberapa parah kondisinya.

"(Ia mengalami) cedera hamstring," ungkap Wenger dikutip Yahoosports. "Kami tidak tahu seberapa parah kondisinya. Ini jelas membuat kami frustasi."

Sebelum Fabregas, Arsenal sudah lebih dulu ditinggalkan tujuh punggawanya. Mereka adalah Abou Diaby, Thomas Vermaelen, Nicklas Bendtner, Aaron Ramsey, Theo Walcott dan Emmanuel Frimpong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar