Sabtu, 11 September 2010

- Rooney Minta Media Hormati Privasinya

Manchester - Wayne Rooney meminta media untuk menghormati privasinya. Striker Manchester United ini mengaku spekulasi mengenai pernikahannya sangatlah menyakitkan bagi dia dan keluarganya.

Rooney dan istrinya, Collen, sedang menjadi perhatian sejak media mengangkat masalah pribadinya pekan lalu. Ia dikabarkan sempat berselingkuh dengan seorang wanita panggilan ketika sang istri sedang berbadan dua.

Setelah mencuatnya kabar itu itu adik dari Coleen yang berusia 12 tahun mengalami stroke karena komplikasi. Pihak keluarga pun meminta media untuk menghormati kehidupan pribadi mereka.

"Pada enam hari terakhir sangatlah menyakitkan bagi kami dan juga bagi keluarga kami," kata pasangan Rooney dan Collen dalam pernyataannya seperti dilansir Eurosport.

"Tak mungkin bagi kami, atau bagi setiap keluarga untuk mencoba menyelesaikan masalah apapun yang dilontarkan media dengan latar belakang cerita yang tak akurat dan begitu banyak cerita," ujar mereka.

"Karena itu kami meminta media untuk menghormati privasi kami sekarang dan hak keluarga kami untuk membahas masalah ini secara pribadi."

Bukan hanya Rooney, Alex Ferguson pun sempat diminta komentarnya mengenai dugaan skandal seks pada strikernya tersebut. Namun manajer MU ini mebegaskan bahwa dia tak mau membicarakan masalah pribadi pemainnya.

"Saya tak ingin membicarakan masalah kehidupan pribadi para pemain saya. Setiap pemain fit. Okey? Terima kasih," tuka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar