Minggu, 12 September 2010

- Takut Dicemooh, Rooney Disimpan

Liverpool - keputusan mengejutkan dibuat Sir Alex Ferguson saat meninggalkan Wayne Rooney dalam laga kontra Everton malam tadi. Menurut Fergie hal itu dilakukan demi menghindarkan Rooney dari cemoohan fans lawan terkait skandalnya.

Rooney dalam kurun waktu seminggu ini tengah didera masalah berat akibat sangkaan ia menyewa wanita panggilan saat istrinya sedang berbadan dua tahun lalu.

Hal itu pun secara tak langsung mengganggu penampilan Rooney meski ia nyatanya tampil bagus dalam dua laga kualifikasi Piala Eropa 2012 bersama timnas Inggris.

Jumat lusa lalu Fergie sudah mengultimatum kepada media Inggris agar tak lagi mengobok-obok privasi pemainnya. Dan demi menghindari hal yang lebih buruk lagi, fergie pun memutuskan tak membawa Rooney saat Manchester United melawan ke Goodison Park yang berakhir imbang 3-3 itu.

"Kami membuat keputusan ini karena Wayne akan mendapat sambutan yang tak baik di sini dan kami tidak ingin membiarkan ia mendapatkan perlakukan itu," ungkap Fergie seperti dilansir AFP.

Namun Fergie memastikan striker 24 tahun itu akan dimainkan saat MU melawat ke Glasgow Rangers dalam laga perdana Liga Champions musim ini.

"Kami mempunyai skuad fantastis di sini, jadi kami akan memakainya. Wayne akan bermain hari Selasa nanti saat melawan Glasgow Rangers di Liga Champions," tuntasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar